Morinda Indonesia kini hadir dengan suasana yang jauh lebih menjanjikan para IPC Tahitian Noni yang menjalankan Bisnisnya.

Morinda telah mengembangkan program bonus baru untuk memberikan penghargaan bagi IPC melalui volume Case AutoShip, bonus ini adalah TruPerformance Bonus. TruPerformance Bonus adalah program yang menggantikan Growth and Duplication Bonus, dan satu hal yang akan Anda  suka dari bonus ini karena berkaitan dengan Mobil.

Sebagian besar dari Anda, pasti setuju dengan kami, bahwa Morinda memiliki nilai keefektifan dan keunikan tersendiri dalam setiap tujuannya. Salah satu contoh adalah: ” Berapa Jumlah TruAge Anda?”, Morinda menginginkan agar  konsumen Anda bisa terus menerus memahami dengan penuh tujuan TruAge kami. Program TruPerformance dirancang agar dapat mendorong IPC untuk memperoleh penghasilan lebih besar melalui pendaftaran Autoship dalam organisasi mereka.

Kualifikasi

Pertama, Anda harus memenuhi kualifikasi sebagai Morinda Business Owner. Dimana Anda sudah memiliki penghasilan minimal seribu dollar dalam komisi Anda (diluar personal rebate) perbulan.

Kedua, Anda harus meningkatkan ASQV4 sebanyak 35%.

Bagi IPC yang memiliki ASQV4 kurang dari 1,000, Anda harus mencapai minimal 1,000 ASQV4 sebagai acuan peningkatan 35% ASQV4 Anda. Bagi IPC  lama yang telah mencapai lebih dari 1,000 ASQV4, acuan Anda adalah jumlah ASQV4 bulan Maret 2013

Misalnya: Jika Anda memenuhi kualifikasi sebagai Morinda Business Owner, dan ASQV4 Anda pada bulan Maret adalah 5,000, maka Anda harus meningkatkan 35% ASQV4 Anda, minimum menjadi 6,750.

Setelah IPC meningkatkan ASQV4 sebesar 35% dan menerima TruPerformance Bonus, maka ASQV4  pada saat menerima TruPerformance sebelumnya yang dijadikan patokan.

Payout

Seperti yang Anda ketahui, bonus ini merupakan 2% komisi yang dibayarkan dari volume penjualan Morinda secara global. IPC yang memenuhi kualifikasi akan menerima pembagian komisi secara pro-rata berdasarkan volume autoship pada generasi ke-4. Fast Start Bonus menentukan volumenya. Dalam hal ini sebagai contoh, Morinda melihat jumlah volume yang dimiliki masing – masing IPC yang memenuhi kualifikasi pada generasi keempat mereka di Fast Start Bonus program dan membayarkan bonus secara pro-rata, berdasarkan volume masing – masing

Perhitungan pembayaran komisi pada Fast Start dari volume autoship generasi ke-4 dapat menjadi motivasi IPC untuk secara konsisten membangun bisnis dengan volume baru dan duplikasi.